Thursday, December 10, 2009

Mobile Campus

Ini dia cite menarik untuk sape2 yang menggunakan kartu Telkomsel. Telkomsel menyelenggarakan dan mnyenangkan pelajar2 yang dlam kuliah. Nah, amik ni,

Telkomsel merupakan program kerjasama terpadu antara Telkomsel dan institusi Perguruan Tinggi yang memberikan solution komunikasi mobile terintegrasi sehingga mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking.

Cube korang tengok dari kutipan diatas yang aku bold. Yup, Social Networking. Jika ada kata ini, aku 150% yakin kalau korang pikirkan lebih kurang mcm:Twitter, dan facebook lagi.. Hehehe..

Telkomsel memberikan layanan mobile yang terintegrasi dalam satu kartu ini dapat dinikmati oleh para pengguna kartu AS maupun simpati. Kata orang,kalau mahasiswa mampu gune kartuHALO. hahahah.. Kidding :hihi:

Seperti yang aku sampaikan pada judul artikel, ada 4 keuntungan alias advantages *halah* bagi korang yang mengikuti Telkomsel ini.

  • GPRS Rp.1/KB
  • Mendapatkan info kerja
  • Mendapatkan info beasiswa
  • Diskon 50% Internet

No comments: